Sabtu, 14 Mei 2011

SAHABAT




Terhentak ku dan berkaca

Kala senyummu memanggilku 'tuk kembali

Tlah sebegitu jauhnya
Entah mengapa ku harus berhenti
Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada
Lalui indahnya dunia
Silih berganti rasakan semua yang ada
Bertahanlah tetaplah denganku
Ku perlu itu semua
Rasa itu memanggilku
Sesuatu yang dulu ku rindu
'tuk kembali dan ulangi semua denganmu
Dan aku yakin kau di sana
Ku pernah jadi yang terbaik
Tapi terkadang aku neraka bagimu
Mengajakmu 'tuk bersama
Lalu tanpa bicara aku pergi
Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada
Lalui indahnya dunia
Silih berganti rasakan semua yang ada
Bertahanlah tetaplah denganku
Ku perlu itu semua
Untukku engkau ada 
Denganmu aku bertahta
Lengkapi aku slalu
Oh sahabat oh
Lalui indahnya dunia
Silih berganti rasakan semua yang ada
Bertahanlah tetaplah denganku
Ku perlu itu semua
Sahabat selamanya bersama
By : Vicky Sianipar

Tidak ada komentar: