Selasa, 07 Agustus 2012

Kelas 3 SMA !!

The highest grade in senior high, the third grade, and so what ? does it sound good ? nggak tau lah yaa, tergantung menilai dari sisi mananya.
Cuma dengan menulis hal-hal tentang kelas 3 SMA aja udah bisa ngebayangin bagaimana itu kelas 3 SMA -_-
Kelas 3 SMA di SMA 3 Denpasar. I expect it would carry any fortune stuffs.
What I've done 2 years ago, before I'm in the highest grade, here is it....






hmmmm lihatlah foto-foto di atas, betapaaa emmm..... yaa begitulah..
itu foto-foto pas masih kelas 1 SMA. itu pas latihan drama di art center, lihatlah kami,saat itu kami masih polos dan belum ternoda, sekarang juga masih kok , hehehehhe ._.

 wila dan triadi ;;) 







hahahahhaahaha !! look at those pictures. how cute were we are >.<
foto-foto di atas adalah foto dimana saat baju kami masih gede, rok masih panjang, dan rambut masih di jalin. dan itu foto saat kami kelas 1 SMA, lalu apakah yang terjadi saat kami sekarang sudah kelas 3 SMA ?
jawabannya adalaah....

tetaap samaaa !! 

nggak ada perubahan :') baju masih gede, meskipun nggak se-gede kelas satu, dan rok masih panjang, rambut masih dijalin (kadang-kadang).
tapi itulah TRISMA ! i love you trisma, just the way you are :)





dua foto di atas adalah ketika kami jalan jalan ke eee mana yaa, ke bedugul tanah lot kemudian pulang. itu jalan-jalan terakhir pas di kelas x bersama kelas x6 *hugs*
jalan-jalannya sangat berkesan, meskipun tempatnya biasa biasa aja, tapi yang penting itu quality time nya ! :')
pulang jalan jalan itu , di bis kita saling cerita cerita semuanya, tentang kesan kesan satu tahun bersama, meskipun agak-agak gimana gitu tapi kami bahagiaaaa *flying to the sky~



tiga foto ini adalah awal-awal masuk ke kelas 2. yaitu 2-ipa-5 (el savador : eleven science five d'organisation). itu foto pas odalan di trisma. tiap tahun rutin ada odalan di trisma, selain meningkatkan ke bersamaan juga untuk mengingatkan siswa tentang budaya budaya warisan leluhur kita :') 
biasanya diadakan beberapa lomba, seperti lomba gebogan, lomba ngelawar, lomba busana bali , dan lain-lain....

dan foto-foto di bawah ini adalah foto-foto study tour , jalan-jalan lainnya, dan foto makramat (malam kreatifitas anak muda tiga). Makramat itu acaranya terater. Satu minggu sebelum makramat itu ada juga acara ekstraku yaitu PRESSLIST ( appreciation of sineas and journalist) . Dan satu minggu setelah Makramat ini juga bakalan ada acaranya ekstra pandu yaitu PTC (Pandu Trisma Cup)
lanjut ke foto-foto di bawah yaa.... hehehhe ._.










ee sekian sudah beberapa kisah selama 2 tahun lebih di SMA 3, semoga masa SMA saya menyenangkan, dan nantinya saya bisa meraih cita-cita, dan diterima di Universitas yang saya inginkan. amin amin amin amiiiinnn. Sudah closing ini ya, byee ~

Tidak ada komentar: