Minggu, 05 Juni 2011

ULANGANKU

Senin, 23 Mei 2011 pada tanggal itu tepatnya ulangan dimulai. Aku sih emang dasarnya males mau gimana aja tetep males, H-1 ulangan aja masih sante. Jadi hasilnya kayak gini deh J .
Diurutkan dari yang paling hancur dulu ya, hancur pertama diduduki oleh pelajaran Bahasa Inggris dengan perolehan nila 5 (LIMA). Hahaha J . Soalnya cuman sepuluh sih, tapi tetep aja susah, system ulanganya sejenis listening gitu, gurunya bilang suatu kata dalam bahasa Inggris terus kita mesti tulis dan buat kalimat dari kata tersebut. Kendalanya banyak banget, pertama nggak denger jelas gurunya ngomong apa, terus pas udah denger kata nya tulisannya nggak tau, belum lagi ngartiin katanya, gimana coba mau buat kalimat kalo kayak gitu, mana waktunya terbatas lagi. Hahaha J nggak apa-apa lah, pengalaman J


Hancur kedua diraih oleh fisika J dengan perolehan nilai 55 (LIMA PULUH LIMA). Dari tadi nilaiku sekitar angka lima terus ya J. Fisika sih emang aku dari SMP nggak terlalu ngerti, tapi nggak gini juga sih nilainya J. Tapi masih ada sih di kelas yang di bwah 55, jadi aku mesti bersyukur ato gimana sih dapet 55 ?
Hancur ketiga diraih oleh pelajaran EKONOMI dengan skor masih disekitar angka lima yaitu 57 (LIMA PULUH TUJUH). Nggak kaget sih aku dapet segini, soalnya emang nggak terlalu ngerti sama ekonomi, kalo ngitung uang sih ngerti tapi masalhnya materi ulangannya nggak kayak gitu.


Hancur keempat menempati pelajaran Sejarah nilai 63 (ENAM PULUH TIGA). Kalo sejarah pas ulanganya sih bisa kerjasama (dikit), tapi tetep jelek sih nilainya J kasian banget aku, udah nyontek tetep kecil nilainya.
Masih ada lagi sebenernya yang nilaiku kecil yaitu “MATEMATIKA” yang jelas ini remidi satu kelas. Tapi gak dibagiin nilainya sama gurunya, males mungkin bosen liat muridnya remidi terus.




Kalo sisanya sih lumayan nilainya ya setidaknya nggak remidi lah.
 Agama lumayan dapet 84.
Kimia dapet 97.
 

Bahasa bali dapet 94, nggak nyangka sih, aku kebanyakan ngasal jawabnya trus banyakan nyontek . Temenku sampai ada yang 100 loo . hahaha

Bahasa Indonesia dapet 80 J


 Terus geografi dapet 75, pas banget nilainya, kurang dikit aja remidi deh 


Meskipun banyak remidi doain ya aku naik kelas . Moga dapet kelas IPA

Tidak ada komentar: