Selasa, 04 Desember 2012

Ini Cerita

ini cerita alurnya bakalan kemana-mana ya, tergantung aku mikirnya apa, jadi aku nulisnya itu..

hmm temen-temenku lagi pada suka sama cowo , aku jugalah, maksudnya waktunya pas gitu lo, barengan suka sama cowo, tapi cowonya beda-beda lah.
kalo ke kantin pasti semua matanya pada lirik kanan kiri, jalannya "oleng" gitu, pura pura anggun deh semua, kalo diajak ngobrol nggak konsen, ditanya apa, jawabnya apa. oya, pernah nggak ngobrol sama temen, padahal sebenernya kita udah tau dia nanya apa tapi tetep aja bilang "a? apa?" . nggak ngerti ya ? ya gitulah...

kalo lagi suka sama orang, biasanya sering buat kesimpulan sendiri 
"eh kayaknya dia juga suka deh sama aku" 
"ehh tadi dia liatin aku yampuunn seneng bangeett"
'ih no absen sama, kayaknya jodoh deh"
kalo temen temenku di kelas suka senyum senyum sendiri pas cowo yang mereka suka lewat depan kelas. aku juga sih. tapi ini menyenangkan, sebenernya kayak gini lebih menyenangkan, beberapa orang malah kalo udah pacaran ngerasa nggak nyaman, lebih nyaman paa as suka-sukaan aja. kesannya aku udah berpengalaman gitu ya, padahaalll.. speak speak doang

oiya !!! baru ingeet !! pas ulangan bilogi disuruh keluar sama gurunya. masalahnya sepele. ini ulangan essay, soalnya tentang pendapat. kalau pendapat itu kan ga bisa dipaksain ya, nggak ada aturannya harus gimana, tergantung kita masing-masing. nah aku kan udah selesai jawab, gurunya ini memang agak lebih "disiplin" dari guru-guru lain. pas pelajaran ya, coret- coret buku nggak boleh. kelas harus bersih. sampe batuk lo nggak boleh. ini disiplin atau apa sih namanya. 
oiya lanjut cerita. karena udah selesai jawab, daripada bosen, jadi aku coret-coret kertas hasil ulangan minggu lalu yang dia bagiin pas hari itu. terus kenapa gitu kalo aku coret ? udah dibagiin kan ? juga itu ulangan pilihan ganda, ga mungkin kan aku pelajarin lagi, duhhh pokoknya ini illogical banget, gurunya ini bikin overwhelmed. Cuman gara-gara ini aja aku dikeluarin dari kelas. sepele nggak ? aku takutnya dia baca blogku dan nyindir aku di kelas -_-
aku ini cewek dan dikeluarin dari kelas. yang cowo aja masih di kelas, kesannya aku nakaaall gitu . lebih nakal dari cowo, sampe dikeluarin dari kelas. emang the best deh gurunya ini, saya bingung gimana mesti balas budi sama gurunya. ulalalaa

ada lagi cerita. di kelas kan biasanya aku sering nyanyi. ya aku tau suaraku nggak bagus, kalo udah terlanjur suka mau gimana lagi huhuuu
nah misalnya aku nyanyi ni "lalallalaalalaall lagu apa lah itu misalnya" aku nanya ke temenku, eh itu yang aku nyanyiin apa judulnya ? 
temenku jawab : "ah ? itu lagu apa ? nggak pernah denger...."
besoknyaa ni besoknyaaa
temen-temenku nyanyi lagu itu dan ngomong "eh siapa punya lagunya "lalallalallaa  lagu apalah itu misalnya"
dan itu lagu yang kemarin aku nyanyiin. inget kan ? kemarin mereka bilang nggak pernah denger -_-
sebegitutidakjelasnya ya aku nyanyi ? ini sering banget kejadian. tapi udahlahyaaa ini bukan masalah besar, mending ngurusin ekonomi negara, masih banyak rakyat kelaparan, kemiskinan dimana-mana, pengangguran, #tuhkan cicaknya bunyi

ada lagi ni cerita aneh. 3 atau 2 minggu lalu aku nangis di kelas dan aku nggak tau kenapa aku nangis. mungkin saatnya air mataku keluar. temen-temenku pura-pura prihatin gitu deh, dibeliin minum, dibeliin tissue, dan lain sebagainya, tapi itu bukan kerasukan kok. tapi aku nggak tau kenapa aku nangis, aneh nggak ? tapi udahlah yaa ini bukan masalah besar, masih banyak masalah diluar sana, masih banyak daerah daerah terpencil yang belum mendapat pendidikan layak, jalan rusak, jembatan putus, banjir di mana mana. aku tau ini nggak lucu, tapi aku diem. 

kalo nyanyi itu bisa membuat yang biasa jadi luaaarrr biasa. meskipun kita nggak tau liriknya gimana, yang penting kita tau nadanya, kita bisa kok buat-buat sendiri liriknya, kalo di kelas, candra yang paling sering ngerubah rubah lirik lagu bahasa inggris jadi sesuai hatinya sampe aku ngira emang lirik aslinya kayak gitu. tapi aku juga sering sih , udahlah yaa ini bukan masalah besar, diluar sana masih banyak masalah, bbm langka, banyak siswa remidi, banyak yang ngga bisa buka twitter, banyak yang bilang WOW
udahlahyaa inilah duniaa, jalanin aja, jangan terlalu serius, tapi serius itu perlu tapi ya gitu lah, sometimes normal is boring *ya khaaannn

eh syahrini setiap ngomong apa gitu kok cepet banget eksis ya , yang aku tau ya kata-kata ciptaanya dia :
penontoooonn, ulalalaaaa
sesuatuuu
pokoknya kamu itu cetar membahana bada halilintarrr
yaaa khaaannn
jambul katuistiwa
jembatan ancol
anti badai
yang paling aku suka itu "yaaa khaaaaann" soalnya seksi seksi gimana gitu yawwn

iya udahlahnya aku nggak negerti aku cerita apa, ini terlalu random, tapi udahlahyaa jangan terlalu serius juga yaa khaaaannn ulalala. good night byee~

Tidak ada komentar: