Minggu, 09 Desember 2012

Their Love Story hahahha

Lagi bosen. bosen di rumah. udah itu aja. gimana kalo aku nulis segini aja ya ? hihiihi.
Berdasarkan request dari temen saya. sebut saja dia bunga. dengan demikiam maka saya posting tentang dia di blog saya. nyambung kan ini sama judulnya ?
kenapa dia nggak buat blog sendiri sih. merepotkan banget.
boong kok :) aku seneng banget disuruh posting tentang temenku, kalo bisa sering seringin nyuruh yaa :)

jadi intinya saya mau posting tentang temen saya, mari kita samarkan namanya. sebut saja dia ELTA DINA PRATIWI !
jadi, dia lagi suka sama cowok. brondong. tinggi. tapi nggak berani bilang namanya ah. jadi kisahnya. banyak jadinya ya dari tadi. jadi dia itu suka secara nggak sengaja. jadi ceritanya gini. jadi aku sama temen temen sering pulang telat, ada aja yang dikerjain di sekolah. pas sore sore di sekolah sekitar jam 3 an. cowo nya ini di sekolah lagi main basket. *ups keceplosan, ketauan deh ekstra basket. yaah gimana dong. lanjut. cowonya ini temenya temenku, tapi bukan elta. jadi aku punya temen mari kita samarkan namanya, sebut saja dia NOVI. jadi novi ini punya temen, temenya novi ini temenan sama temen dari temennya dia. ngerti ? nggak ya. orang aku boong yeee :p

jadi karena novi kenal sama cowonya ini, novi goda godain dia "eh dek dek dipanggil sama elta"
kita ketawaa gelaak, gaya sok preman. sok sok ngejain adek kelas. gaya banget. butiran debu juga -_-
jadi lanjut , lama kelamaan karena sering digodain eh ELTA malah beneran suka. perkembangannya sampe sekarang itu yang cowo ini pernah liatin Elta katanya tapi aku gak liat :p
dan Elta udah di follow di twitter. tapi eltanya belom follow back, nunggu di mention "kakak follback aku eaahh" tapi, meskipun enggak follback Elta udah sering stalking twitternya cowo ini. setelah kajadian itu elta sering senyum senyum sendiri. plintir plintir rambut, suka ngunyah permen karet, suka ngemil bunga melati, makin rajin jaga lilin buat ngepet. dan semenjak itu kita mulai menjauh dari elta :')

kisah temenku lagi namanya hmm kita samarkan sebut saja dia "PIRING" kenapa harus piring ? -_-
dia nggak ada request biar kisahnya di posting di blogku, makanya namanya aku samarkan. disamarkan beneran. samar samar. samar mandi. samar tidur. mari kita bersamar samar membangun negara ini. udahlah ya ini nggak lucu :)

jadi. dia juga suka sama seseorang. tinggi. suka korea. padahal cowok. hahah. pinter buat cookies. cucok cyiin. dia suka sama cowonya ini karena jari tangannya lentik -_-
dan dia bisa sesak nafas kalau liat cowonya ini lagi keringetan. katanya dia makin ganteng kalo lagi keringetan. ada ada aja yahh, dududu

siapa lagi yaa. oya tentang Candra. sebelum jadian sama pacarnya yang sekarang namanya Kipli. Kipli Kiamat sudah dekat. dia pernah suka sama cowo namanya hacyiimmm. perkembangannya sampe saling menatap, saling melihat. Candra ini kalo lagi liat hacyiiimmm jaraknya jauh banget nih. misalnya. Candra di workshop cowonya ini di kelasnya. Dia udah keringetan dari workshop. alay nggak ? nggak kok :)

aku sibuk nyeritain kisah orang lain, ever you care about my story ? #eaaaa . sebenernya aku ada kisah tapi e udahlahya ~



kisah lain apa yaa? kalo novi, novi udah punya pacar. namanya YOGA ! anak kelas 2, cinlok pas makramat. ditembak di kantin pake bunga. bukan bunga mawar. tapi bunga kembang rampe. jadi karena novi ini udah punya pacar, nggak bisa deh suka suka lagi sama cowok lain. hahahha

temen temen saya, kalo lagi ketemu gebetannya masing masing, pasti senyum senyum sepanjang hari :)
mau gimanapun dimarahin mereka bakalan tetap senyum. trust me. its work ! tau iklan ini ?

naah. karena capek dengan kisah yang gitu gitu aja, nggak ada progress. temen temenku kadang bilang "aku capek, aku jenuh, aku mau berhenti suka, aku lebih baik mati daripada UN" tapi faktanya tiap liat lagi mereka pasti melting, salting, bunting *eh.

Gek Mirah. Kalau gek mirah ini bisa dibilang banyak banget cowok yang disukain. sekarang deket sama ini besoknya deket sama temen sebangkunya, yaa palingan geser satu meja gitu lah. mungkin dia punya target buat deket sama semua cowo di kelas ya. tapi kok dia nggak cerita sih.

I already posted every story of my friends ! hey ! what about my story ? -_-
hhmm udahlahya mari ktia nyanyi aja. yuk cuss. bye~

Tidak ada komentar: