Jumat, 12 Agustus 2011

Serba serbi Liburan

LIBURAN

That was the worst holiday ever . Liburan satu bulan gada hal yang mengesankan. Pertamanya udah ada rencana sama keluarga mau liburan. Eh taunya bapaku pergi ke singaraja 10 hari, ditunda deh. Terus pas udah pulang ada Galungan, ditunda lagi, abis galungan, bapaku pergi lagi ke Bogor, pulang dari bogor Kuningan deh, jadi intinya apa ? ya betul ! ga jadi liburan. I didn't got an excited holiday. 



EMBARRASING MOMENT


Se-malu malunya kalian, aku yang paling malu ! >.< diselasela waktu membosankan pas liburan, ada juga tawaran dari temenku yang ngajak aku jalan-jalan. Pasti aku mau kan, daripada bosen banget dirumah. Rencananya mau pergi rame-rame, kira-kira ada 12 orang gitu, tapi pas H-1 tiba-tiba satu per satu temen-temen pada sms bilang gak bisa ikut. Jadinya aku cuman pergi berempat, eh berlima, aku , Reninda, Gekta, Wila, sama adeknya Wila --> Wika. Kita berlima renang ke Segara Madu, sebernya sih aku gak bisa renang, jadi sampe sana cuman main-main aja, koram renangnya rada-rada mirip sih sama di WB tapi beda jauh sih, hehe. Terus aku minta diajarin renang sama Reninda , akhirnya bisa ! hahhaha ! horeee ! plok plok plok :D

tik tok tik tok waktu berjalan , aku masih nyoba nyoba renang gitu, aku renangnya kan di kolam yang dangkal ya, terus pas diajak ke kolam yang agak dalam masih takut gitu, aku kesana sih tapi pegangan di pinggir kolam, hahah :D terus lama-lama kolamnya makin dangkal, jadi aku renang lagi , tiba-tiba wila bilang "Mawi disana dalem.." pas aku lagi renang ni, tiba-tiba aja aku brenti renang, eh gara-gara dalem tu jadi panik, dalem banget ternyata , aku tenggeleem ee, bayangkaan !! panik banget aku, ternyata kolamnya itu gak rata, ada yang dalem ada yang dangkal gitu, terus aku narik reninda, eh dia ikut tenggelem , padahal dia kan bisa renang, hahah :D terus reninda narik gekta, gekta ikut tenggelem juga, padahal gekta bisa renang juga :D hahah. yang malu maluin banget ya, sampe-sampe kita tu ditilongin sama life guard nya , yatuuhaan, serasa jadi bayi besar yang gabisa ngapa-ngapain ee >.< Di sisi lain Wila cuman liatin aja kita tenggelem, wila wila, teganyeee :D

terus diketawain lagi sama semua petugas di kolam renangnya, terus pas ngambil kunci loker, diginiin "dik disana aja renang, dangkal kok, kan pinter renang " yatuhaan malu maluin banget ee. ! pokoknya aku gak bakalan kesana sampai semua pegawainya tu udah diganti ! EMBARRASING ! Kalo bisa aku ngilang , hari itu juga aku bakalan ngilang ! untung aja gak masuk koran, hahha

padahal di hayalanku di headline koranya ada berita "TRISMA kehilangan 3 siswi kebanggaanya" hahahah

udah-udah lupain, gausah inget inget lagi -___-


I CAME HOME AT 12 MIDNIGHT

Hari Jumat sebelum Kuningan, aku melali sama muda mudi nya, (liburan tiba-tiba jadi anak banjar) hahahah :P. Jalan jalanya itu dari jam 9 an, aku boncengan sama temenku, rencananya mau ke ubud "cuman buat beli nasi jinggo" terus pas udah otw, udah nyampe tempat tujuannya, eh tutup dagangnya, bingung deh mau kemana, terus muter-muter gak jelas gitu, endingnya beli makan di pizza bagus, makannya di depan minimarket, ngobrol-ngobrol sambil makan-makan, pulang jam 12 malem, untung kakaku ikut, jadi gak dimarah sampe rumah, itu aja sih , heheh 


XI IPA 5

Kelas baru ku --> X1 IPA 5. Sebelum pengumuman pembagian kelas, aku udah ngayal yang aneh-aneh, aduh ntar sekelas sama ini itu ini itu bla bla bla, eh taunya pas udah diumumin kelas IPA 5 sebagian besar muka-muka X6 yang dulu, kirain bakal beda banget, taunya tetep itu itu aja tak liat, hahaha :D tapiii, temenku ratih reninda sama wila, nyasar di ipa 6, Reninda akhirnya bisa pindah ke IPA 5, yee bareng lagi, terus wila ke ipa 3, Ratih masih tetep di IPA 6, padahal kemarenya udah diurusin kepindahnya ke IPA 5, tapi pas pengumuman dia tetep di IPA 6, semangat ya tih ! :D kelas kita tetanggaan kok , masih bisa ketemu tiap hari  :D 


KAKAK KELAS

Duluu, gak ada yang manggil kita kakak, sekarang udah ada, hhehe. Iya, soalnya kan udah jadi kelas dua, ga ada bedanya sih aku mau jadi kelas dua atau kelas satu, tetep gini gini aja, heheh. Tadi dapet piket jadi dokum mos nya, foto-foto in adek kelasnya yang lagi mos, liat pasmosnya serem-serem juga hahahha, dulu aku pernah gitu juga, jadi inget mos lagi deh :D Buat adek kelas yang di marah-marahin , sante aja , itu cuman sementara, nanti juga biasa lagi kok :D semangat yaaa :D jangan jadi pembangkang okee ! 


IM HAPPY WITHOUT MY PHONE

HP itu emang penting buat komunikasi dan bla bla bla, tapi gak jarang dari HP juga kita dapet masalah, makanya belakangan ini aku sering matiin hp ku, biar hidupku bisa lebih tenang, gak harus tau tentang berita duka yang dikirim lewat sms. oya aku kesel banget sama orang tu tau, masak dia minta maaf, baru nyadar salah ? hahah, pasti semua orang kamu gituin ya? duududuha , cukup sekali aja aku digituin ya :D makasi juga gara-gara kamu aku jadi lebih hati hati :D Ada juga lagi satu, nicelook tapi itu gak cukup, kalo gak nyambung mau digimanain ? Ini juga salah satu alasanku matiin hp , heheh

Tidak ada komentar: