Senin, 08 Agustus 2011

Inspiration From Insomnia

Malem ini gak bisa tidur, padahal besok harus bangun pagi buat sekolah, pelajaran pertama biologi lagi, kalo sampe telat, adoh mati aja aku.

Dari pada bengong, merem melek gak jelas gara-gara insomnia, mending aku tuangkan inspirasiku ke blog ku, ya gak ? kalopun kamu mau bilang iya juga gak bakalan bisa, mending gausah dijawab, ato aku aja ya yang gausah nanya ? | ih ngomong apa sih aku ni -,-

Aku mau cerita tentang apa ya, oya tadi di sekolah temen-temen angkatan 34 pada nyari adik kelas angkatan 35 yang katanya pacaran terlalu frontal di kelas, aku sih ikut ke sana, tapi gak ikut ngelabrak, tapi nyampe di sana kok malah aku ya yang keliatan kayak adek kelas? Gimana coba adek kelasnya bisa takut ?! terus adek kelas yang di labrak tu pas dikasitau sama temen-temen jangan kayak gitu pacaran, eh mukaknya malah flat gitu, ga ada tampang takut dan bersalah, kan kesel dong kita, tapi biarin deh itu jadi urusan mereka, ntar juga mereka bakal tau dampaknya gimana, mereka juga yang bakal ngerasain.

Tadi dapet pelajaran Kimia, Matematika sama Bahasa Inggris. Kimianya tadi ulangan, semoga aja aku gak remidi. Matematika tadi gak terlalu ngerti, ngantuk soalnya, Bahasa Inggris gak ada guru, biasanya kalo jam terakhir gak ada guru temen-temen pada pulang, dikasik tugas sih sebenernya tapi gak ada yang ngerjain. Tadi juga sempet dimarah sama Pak Astra gara-gara kelasku ribut, sebenernya gak semuanya sih ribut, cuuman ada temenku yang teriak satu, pas pak Astra dateng dia keluar, jadinya kita yang di kelas deh kena marah.

Dari adik kelas pendaftaran TPA aku udah liat dia, dikasi tau sama Reninda, katanya dia adek kelasnya Reninda waktu SMP, sumpah aku kasian banget litanya, mukanya polos banget, gatau kenapa pengen banget aku buat adeknya tu seneng, dia kayaknya pendiem, suka sendiri, aduh mukanya polos banget, gara-gara gak tau namanya aku sama temen-temen manggilnya dia “Adek Kasian” tadi pas liat adek kelas yang di labrak aku liat adek kasian, sumpah dek kakak gak tau emang mukakmu kayak gitu ato kamu emang lagi ada masalah, polos banget, liatnya aja bikin terharu. Tapi tar taunya dia dianter pake Alphard lagi, siapa tau aja mukanya aja yang sedih, tapi aslinyaa.. WOW! Tapi gaktau juga sih, hehehe. Pengen kenal lebih deket tentang adek kasian, sebenernya kamu tu gimana sih, kok pendiem gitu? Ada masalah ? atau ada trauma masa lalu ? ya kapan-kapan kalo liat lagi di sekolah mau tak tanya neh, hahaha

Kalo lagi gak bisa tidur malem-malem gini pikiranku kemana-mana, bercabang-cabang gitu, terus kadang suka ngayal gitu. Jadi inget sama guru agamaku, katanya jam yang tepat tepat gitu bagus buat meditasi atau belajar, kayak jam 12 tepat, jam 4-6 pagi tu juga bagus. Waktu ini pas pelajarannya dia disuruh yoga di kelas, tutup mata, aku kalo udah tutup mata gitu pasti kepikiran jadinya, takutnya temen-temen udah pada buka mata lagi, ntar aku aja yang sendiri tutup mata, makanya aku agak ngintip-ngintip gitu, hehehe.

Tadi di tempat les gurunya baru, namanya Miss.Hannah, she’s look like Nanny McPee, quite fat, but not too  fat,  she ask me about my favorit movie, the best actor, the worst band, and the other else. She said the class was boring, I don’t know that cause by us or her. She said the class was boring maybe because that was the first time she met us, so the class little bit quiet, ok it’s doesn’t matters. I will tell you the truth about her, not my new teacher, but her, her ! actually I’d better to make this as a wise of a friendship. But I just want to share something inside of me, she’s too friendly, so sometime its look bad, like she want to get something from that smile, I don’t so like that. Quite difficult to explain, that’s enough, not too important.

Ada lagunya Avril Lavigne, menurutku sih bagus, lagunya ini dinyanyiin ulang sama dia, ini aslinya punya musisi legendaris tapi lupa namanya siapa, liriknya bagus banget :

Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today
Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace
You may say,
I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope some day
You'll join us
And the world will be as one
Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world
You may say,
I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope some day
You'll join us
And the world will be as one


Lagu ini intinya dia berharap semua orang di dunia bisa saling berbagi, hidup dalam damai, maka dunia ini akan bersatu. “you may say im a dreamer but im not the only one” kamu bisa bilang aku seorang pepimpi, tapi aku bukanlah satu-satunya. Artinya banyak pemimpi yang menginginkan semua ini terjadi, dan dia berharap kita mau ikut mewujudkanya, sehingga dunia ini akan bersatu.


Tidak ada komentar: