Jumat, 12 Agustus 2011

MADYAPADMA TRISMA


Udah hampir satu tahun, aku sama 29 anggota Madyapadma laiinya bergabung di ektra Madyapadma Journalistik Park. Sebentar lagi kepengurusan madyapadma ada di tangan anggota Madyapadma angkatan 34. Kemaren (12 Agustus 2011) anggota MP angkatan 33 sama 34 milih calon ketua umum Madyapadma, tiga kandidatnya itu Asti, Indah DP sama Kopang. Hasil voting nya, Asti dapet suara terbanyak yaitu 33 suara, Indah DP 2 suara, Kopang 3 suara. Selamet ya buat Asti, buat Indah DP sama Kopang jangan sedih, Tuhan pasti udah rencanain yang baik buat kalian, semangat ya !!

Aku ngerasa beruntung banget bisa bergabung sama Madyapadma, meskipun aku tergolong males, tapi semales-malesnya aku , aku masih dapet banyak ilmu dari Madyapadma, dengan masuk Madyapadma aku jadi lebih tau dengan berita-berita yang update. Dan pastinya banyak dapet ilmu di bidang tulis menulis. 
Pengurus, Pembina MP adalah orang-orang yang telah berjuang dan berusaha untuk mendidik kami, anggota Madyapadma 34 menjadi, seorang jurnalis yang hebat, dan profesional di bidangnya. Terimaksih buat semua pengurus Madyapadma 33 dan makasi juga buat Kak Ananta udah membagi ilmunya selama ini.
Selama masuk MP, bidang yang paling aku suka itu, buat kording, terutama buat layoutnya. Kalau buat kording itu emang capek, buatnya bisa sampe malem, kejar-kejaran sama deadline. Buat layout kording itu seru, bisa nuangin imajinasi kita jadi kenyataan, gunting gunting kertas, potong gabus itu aku suka banget, hhehe.

Semoga Madyapadma Journalistik Park bisa makin berkembang dan sukses pada kepengurusan Madyapadma 34 ! 123 MP TRISMA !!
Click here : http://madyapadma-online.com/ to find out more about Madyapadma. 

Tidak ada komentar: